Sabtu, 27 April 2013

My Lovely Forever chapter 1


  • "My Lovely Forever" Chapter 1 . 


    Auhtor: Irfan Namikaze .

     Disclaimer: Masashi Kishimoto .
     Pair: Naruto U. & Hinata H.
    Rate: T .
     Genre: Baca aja ndiri pasti tahu .
    Warning: OOC,,Typo,No EYD,Gaje,abal,Tanda baca blawur,dll

    . selamat membaca


    . Malam hari! bulan mulai terlihat di langit, banyak lampu-lampu di jalan mulai menyala menerangi jalan raya yang tampak
    ramai dengan mobil-mobil dan motor-motor yang berlalu lalang. Walaupun ini sudah malam hari di Konoha masih terlihat
    ramai dengan orang-orang yang melakukan pekerjaan mereka masing-masing, karena Konoha adalah kota besar. Bahkan, orang
    luar kota banyak yang ke Konoha hanya ingin tinggal di kota ini. HINATA POV. Hai? Perkenalkan aku Hyuga Hinata. Aku
    tinggal di Konoha bersama dengan Kakak sepupuku, Hyuga Neji. Akan tetapi kakak sepupuku Neji, telah pergi ke luar kota
    bersama istrinya Ten-ten, mereka berdua pergi sudah 3 tahun yang lalu dan sampai sekarang Neji-nii san belum pernah
    menjengukku ke rumah, mungkin Neji-nii san masih sibuk ya?. Ya sudahlah!. Oh iya malam ini aku sedang berjalan bersama
    sahabatku Sakura dan Ino menuju ke sebuah Bioskop untuk menonton film yang kami suka dan yang paling kami suka adalah
    aktor dari film yang berjudul "Hero's Come Back!" itu yaitu Uciha Sasuke dan Simmura Sai. Sebenarnya aku hanya menyukai
    filmnya saja, karena filmnya terdapat pesan yang ditunjukan kepada kita semua agar tetap semangat dalam menjalankan
    kehidupan yang kita jalani walaupun itu tidak menyenangkan untuk kita, tidak hanya itu saja! masih ada banyak lagi. Kata
    Sakura dan Ino, mereka berdua tidak suka dengan aktor Uzumaki Naruto, karena dalam film orang itu adalah musuh bebuyutan
    Uciha Sasuke dan Simmura Sai, serta sifatnya yang kejam dan egois. Tapi kan itu hanya di film! Mungkin dalam dunia nyata
    itu tidak benar. Kami bertiga pun memasuki Bioskop itu setelah menyerahkan tiket. Terlihat banyak orang yang sudah
    duduk di tempatnya menunggu penayangan film. Kami pun duduk, beruntung kami bertiga berada di depan. "Aku sudah tidak
    sabar!" teriak salah satu sahabatku membuat semua orang melihat ke arahnya. "Hey Ino! jangan seperti anak kecil! kau
    membuatku dan Hinata malu tau?" Protes Sakura. "Hehehe maaf! habisnya aku terlalu senang" Ucap Ino. Terlihat filmnya
    sudah diputar, semua orang mulai terdiam. #Skip Time# 2 jam kemudian, tepatnya film sudah selesai. "Yah.. kenapa selesai
    sih? padahal kalau dilanjutin asyik tuh" Ucap Ino. Kami bertiga pun keluar dari Bioskop itu dan terlihat di depan
    kami ada banyak orang yang sedang berkerumunan sambil berteriak senang. "Wah itu kan?" ucap Ino melihat seseorang
    berambut raven bermata onix yg disekelilingnya terdapat banyak gadis-gadis yang ingin meminta foto padanya dan terlihatdisampingnya juga ada seorang pria berambut hitam dan bermata onix juga, kurasa dia adalah Simmura Sai. "Kyaa... aku akan meminta foto Sasuke-kun" Ucap Sakura dengan matanya yang berbentuk love lalu menghampiri Uciha Sasuke yang masih dikerumunin gadis-gadis. "Aku ingin berfoto bersama dengan Sai-kun" ucap Ino girang lalu menghampiri Sai yang juga
  • tengah dikerumunin gadis-gadis. Aku hanya menghela nafas melihat kelakuan kedua sahabatku itu. "!!?" Aku heran melihat
    seseorang berambut pirang sedang berdiri di dekat dinding dengan punggungnya yang di tempelkan di dinding sambil
    mendengarkan lagu dengan headset yang ada di kedua telinganya. "Bukankah dia Uzumaki Naruto? dia kan yang memerankan
    peran musuh Uciha-san dan Simmura-san? kenapa semua orang membiarkan dia? bukankah dia juga seorang aktor dari film
    Hero's come back juga" Batinku. Aku pun menghampirinya, "Hai!" sapaku tersenyum padanya. Kulihat dia juga membalasku
    dengan senyuman. "Hai! kau tidak mau berfoto dengan kedua temanku itu" ucapnya melihat Sai dan Sasuke yang dikerumuni
    gadis-gadis. "Um.. tidak! aku tidak terlalu suka dengan seperti itu" ucapku. "Namamu siapa?" tanyanya. "Hyuga Hinata!"
    jawabku. "Hyuga Hinata ya? cocok denganmu! kenalkan aku Uzumaki Naruto" ucapnya tersenyum padaku. "Salam kenal
    Uzumaki-san!" ucapku tersenyum padanya. "Panggil saja Naruto!" ucapnya melepas headset yang menempel dikedua telinganya
    . "Jadi Hinata! kenapa kau ada disini?" tanyanya menyimpan headsetnya di saku celananya. "Aku sedang menunggu kedua
    temanku" jawabku berdiri disampingnya. "Oh..!" ucapnya, "Kau tidak membenciku?" tanyanya membuatku terheran. "Memangnya
    kenapa aku harus membencimu, Naruto-kun tidak salah apapun" jawabku. "Bukankah di film, aku adalah orang jahat yang
    kejam dan egois" ucapnya. "Itu kan hanya di film, kalau di dunia nyata tidak seperti itu kan? memangnya ada apa?" tanya
    ku, "Tidak! kau adalah gadis pertama yang dapat aku ajak bicara setelah menjadi aktor film. Karena film itulah aku
    dibenci semua orang" ucapnya. "Tapi kan itu hanya Film!" ucapku. "Ya! kau benar! ... Aku juga heran pada semua orang
    ! itu kan hanya film" ucapnya, "Bukankah kau bisa keluar dari film itu?" ucapku. "Itu tidak mungkin! aku tidak ingin membuat kecewa kedua temanku" jawabnya. "Apa ada fans yang ingin meminta fotomu?" tanyaku. "Um... Sepertinya tidak ada!
  • " ucapnya. "Eh! tapi kan Naruto-kun adalah aktor dalam film yang sudah terkenal" ucapku heran. "Itu karena semua orang
    menganggapku seperti dalam film!" jawabnya datar, "Tapi itu kan hanya di film" ucapku. "Yah kau tau sendirikan?" ucapnya
    . Aku sedikit terharu mendengar perkataannya, memang menyakitkan jika kita adalah seorang Artis, akan tetapi tidak ada
    seorang pun yang menyukai dengan usaha kita. Seperti seorang penjahat besar saja, yang di anggap sampah, bahkan dianggap
    lebih rendah dari sampah atau dikucilkan dalam kehidupan masyarakat. "Hinata? kau tidak apa-apa?" tanya mendekatkan
    wajahnya ke wajahku. Aku yang menyadari wajahnya hanya berjarak 2cm dari wajahku langsung menunduk dengan wajahku yang
    sudah menghangat. "Wajahmu merah? apa kau sakit?" ucapnya menempelkan tangan kanannya ke dahiku. "Ano.. aku tidak apa
    apa!" ucapku merasa gugup. "Oh.." ucapnya melepaskan tangannya dari dahiku. "Ano.. apa aku boleh meminta fotomu?" ucapku
    . "Apa! kau ingin meminta fotoku?" ucapnya terheran. "Iya! aku ingin berfoto bersama dengan Naruto-kun" ucapku menunduk
    memainkan jari. "Apa kau tidak menyesal?" tanyanya ragu. "Tidak! memangnya untuk apa aku menyesal" jawabku masih
    menunduk. "Baiklah" ucapnya merangkulku dan membuatku terkejut. "Wangi bunga Lavender!" ucapnya membuat merasa malu.
    #RALAT: membuatku# . Aku pun mengeluarkan hand phoneku dan memfoto diriku yang sedang dirangkul oleh Naruto.
    2 menit kemudian, Aku selesai berfoto bersama dengan Naruto. "Apa aku boleh meminta nomor hpmu Hinata?" tanyanya.
    "Eh! u-untuk apa?" tanyaku sedikit heran. "Hinata?" panggil kedua sahabatku menghampiriku yang berdiri di samping Naruto
    . "Sakura,Ino? ada apa?" tanyaku melihat kedua sahabtkua yang sudah ada didepanku. "Ayo kita pergi?" ajak Ino menarikku
    . "Tunggu sebentar!" ucapku membuat Ino dan Sakura heran. "Terimalah kartu namaku ini" ucap Naruto memberikanku kartu
    namanya kepadaku. "Eh! tapi.." , "Ayo kita harus pergi!" timpal Sakura menarikku dengan keras. HINATA POV END."Tou-chan! kurasa aku sudah menemukannya!" Pikir Naruto tersenyum sambil melihat ke arah Hinata yang dipaksa menjauhdarinya. #Skip Time# Keesokan paginya. Terlihat Hinata tengah keluar rumahnya, bermaksud berolahraga pagi dengan berlarimenyusuri Kota Konoha, Beruntung di perjalanan Hinata bertemu dengan Ino yang melakukan hal yang sama dengannya. Merekaberdua pun kembali berolahraga, tapi kali ini mereka berdua berjalan. "Semalam! kau diperlakukan apa saja dengan Naruto"tanya Ino melihat Hinata. "Naruto-kun tidak melakukan apapun! kami hanya berbicara saja" jawab Hinata tersenyum ke Ino."Benarkah? aku lihat kau sedang foto bersamanya" ucap Ino. "Eh! itu.. aku tidak.." , "Boleh aku pinjam hp mu Hinata?"ucap Ino. "Boleh!" ucap Hinata memberikan hp nya kepada Ino. Ino pun menerimanya lalu memeriksa sesuatu dalam hp itu."Memangnya ada apa Ino?" tanyaku heran, "Hai! Hinata, Ino" sapa seseorang dari depan. "Sakura!" ucapku. "Hey Ino! kau sedang apa" tanya Sakura berjalan disamping Ino yang sibuk mengotak-atik hp milik Hinata. Terlihat Ino sedang membisikan sesuatu ke Sakura, Hinata yang melihat itu hanya terheran. "Kalau begitu! cepat kita lihat" ucap Sakura melihat ke laya rhp Hinata yang sedang di genggam Ino. "Ini dia!" ucap Ino melihat foto Hinata yang sedang di rangkul Naruto, dan terlihat di foto itu Hinata menunduk dengan wajahnya yang sudah memerah, sedangkan Naruto hanya nyengir sambil merangkul
  • nya. "Apa yang kalian lihat sih?" ucap Hinata merebut hpnya dan melihat foto itu. "Oh.. ini! memangnya ada apa denganfoto ini?" tanya Hinata menyimpan hp nya ke saku nya. "Kau suka dengan nya?" tanya Sakura dan Ino bersamaan. "Itu...bukan urusan kalian!" ucap Hinata memalingkan wajahnya. "Jadi benar! bukankah dia orang jahat yang kejam dan egois" ucap Ino melihat Hinata. "Apa yang kau katakan Ino? Naruto-kun tidak seperti itu! dan satu lagi itu kan hanya di film! kenapakalian membencinya" ucap Hinata, "Aku tahu itu! tapi yang membuat kami tidak suka dengannya adalah orang tuanya,
  • terutama ayahnya" ucap Ino. "Ayahnya? memangnya ada apa dengan Ayahnya Naruto?" tanya Hinata heran. "Jadi kau belum
    mengetahuinya?" ucap Sakura terheran, Hinata hanya mengangguk.

     To Be Continued ...
  • 2 komentar: